Begini Hasilnya Jika Kaki Mengenakan si Merah

Sabtu, 03 November 2018 - 10:00 WIB
Begini Hasilnya Jika Kaki Mengenakan si Merah
Begini Hasilnya Jika Kaki Mengenakan si Merah
A A A
BUKAN hanya busana yang dihadirkan dengan warna terang seperti merah. Sejumlah alas kaki pun dibuat dengan warna tersebut.

Pengaplikasian warna merah pada alas kaki mampu memberikan kesan ramping dan indah pada kaki pemakainya. Alas kaki ini cocok dikenakan untuk melengkapi penampilan Anda, dari yang kasual hingga acara-acara pesta.

Jika Anda tertarik memiliki sepatu berwarna terang, berikut ini beberapa pilihan dari sejumlah brand kenamaan dunia. Pilihan pertama datang dari Zara. Sepatu high heels ini ditampilkan dengan desain sederhana dan bermodel selop.

Cukup fleksibel untuk dikenakan saat bekerja, hangout , atau pun pesta kasual. Dihadirkan dengan palet merah, mule shoes seharga Rp1,4 juta tersebut tampak mewah namun tak terlihat membosankan.

Hak kayunya yang setinggi 5 cm dan beraksen cokelat membuat sepatu ini terlihat berwarna. Anda bisa memadukannya dengan sejumlah atasan kasual seperti jeans atau pun minidress.

Masih ingin mencari opsi lain untuk alas kaki berwarna merah? Anda bisa menemukan model yang berbeda dari Mango. Retailer asal Inggris itu menghadirkan alas kaki berwarna terang dengan model V-neck yang lebih formal.

Sekilas high heels tersebut memang tampak sederhana. Namun, detail V-neck membuatnya terlihat kian elegan saat dikenakan. Terlebih alas kaki tersebut dihadirkan dengan sentuhan warna biru sehingga dapat “memeriahkan” penampilan, terutama jika Anda kenakan bersama busana monokrom.

Harga produk ini adalah Rp1,3 juta. Bila Anda ingin terlihat berbeda saat menghadiri pesta, mungkin pump shoes yang dihadirkan Christian Louboutin bisa menjadi pilihan. Berbeda dengan opsi-opsi lain, item ini memiliki potongan asimetris.

Detail yang dihadirkan dapat membuat kaki lebih terekspos sehingga memberikan kesan sensual. Untuk tampilan yang lebih elegan, Anda bisa memadukan sepatu seharga Rp7 jutaan ini dengan little black dress saat acara malam. Kesan sensual juga hadir pada sepatu merah keluaran Gianti Rossi. Alas kaki tersebut berjenis booties atau boots hak tinggi.

Aksen pita di bagian depannya akan membuat kaki terkesan lebih ramping dan menarik. Anda dapat mengenakannya dalam pesta atau saat bekerja untuk mencuri atensi. Harga produk ini Rp9,3 juta.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6878 seconds (0.1#10.140)